Sabtu, 22 Januari 2011

Gaya Pacaran Siswa Sekarang Cenderung Menganut Seks Bebas

Masa pubertas adalah masa yang biasa dialami oleh para remaja terutama Anak Baru Gede (ABG). Di usia mereka yang lagi dipenuhi perasaan suka kepada lawan jenisnya tumbuh mekar bagai bunga di taman, antara usia 13 tahun sampai 17 tahun inilah rentang usia dimana gelora asmara sedang menghentak-hentak. Mereka yang berusia ini biasanya masih duduk di bangku SMP dan SMA. Perasaan suka lawan jenis mulai berkembang menghiasi hari-hari selama menempuh pendidikannya, kadang para remaja menjalinnya dengan teman sekolahnya, dan itu biasa karena sebagian besar frekwensi pertemuan terjadi di lingkungan sekolah, tapi tidak sedikit juga menjalin cintanya di lingkungan tempat tinggalnya.

Bagi para siswa zaman sekarang, baik cowok atau cewek yang tidak mereguk masa-masa indah ini dianggapnya “Cupu” alias kuno, kurang gaul dan kampungan. Anggapan ini memang seperti aturan tidak tertulis di kalangan siswa SMP maupun SMA. Dan predikat cupu, kurang gaul, kampungan dan seabreg sebuatan miring lainnya ini hal yang dihindari para remaja pada umumnya. Berbagai jurus dan cara dilakukan untuk mewarnai dunia mereka agar terhindar dari kesan cupu, kurang gaul dan udik.

Kecenderungan kenakalan remaja terutama beberapa siswa SMA sekarang ini sudah cukup memprihatinkan, coba saja liat mereka sering sekali berbuat tindakan-tindakan yang keterlaluan. Mereka sudah tidak canggung-canggung lagi berbuat tindakan asusila dari aksi kebablasan pergaulan mereka, bahkan sebagian besar mereka menganut seks bebas. Berita yang sekarang lagi heboh di kalangan Siswa awal tahun 2009 ini di daerah Karang Ampel, Indramayu konon beredar video mesum Siswa SMA sebuah sekolah swasta, yang pemeran utamanya tidak lain siswi SMA.

Tidak ada komentar: